IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA PENGEMBANGAN BRAND AWARENESS PADA PT. GALUH PROTANK LOGISTICS

Authors

  • Desnita Mazaya Choirunisa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
  • Siti Ning Farida Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

Keywords:

Pemasaran digital, Produktivitas, teknologi

Abstract

Di era digital seperti sekarang, teknologi memiliki peran penting dalam menyebarkan kesadaran merk produk perusahaan. Terutama pada fitur penggunaan pemasaran digital. PT. Galuh Protank Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan dan pengelolaan isotank, namun masih belum memanfaatkan dan menerapkan fitur teknologi secara maksimal yang menjadikan brand perusahaan belum dikenal secara lebih luas. Maka dari itu, penyusunan strategi dan penerapan pemasaran digital perlu diberikan kepada PT. Galuh Protank Logistics. Tujuan utama dari kegiatan implementasi ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan brand awareness perusahaan melalui pemasaran digital dengan mengandalkan social media marketing, website marketing, dan e-commerce marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Yang dimana diuraikan dengan menggunakan studi literatur, studi dokumen atau teks, dan observasi alami. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bagaimana strategi digital marketing yang disusun dapat berperan dalam mengembangkan brand awareness pada PT. Galuh Protank Logistics.

Downloads

Published

2024-07-08

How to Cite

Choirunisa, D. M., & Farida, S. N. (2024). IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA PENGEMBANGAN BRAND AWARENESS PADA PT. GALUH PROTANK LOGISTICS. KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 183–188. Retrieved from https://jurnalfkip.samawa-university.ac.id/KARYA_JPM/article/view/732