PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING UNTUK MENGEMBANGKAN UMKM NASABAH BANK BTPN SYARIAH DI KECAMATAN CARINGIN, KABUPATEN SUKABUMI
Keywords:
UMKM, Digital Marketing, PendampinganAbstract
UMKM merupakan usaha produktif yang membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia. Peran digital marketing pada era modern ini juga sangat penting karena dapat mempengaruhi pasar. Pemasaran secara online kini menjadi salah satu tren yang paling banyak diminati karena mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Kegiatan promosi dan pencarian pasar dengan memanfaatkan jejaring sosial sangat cocok untuk digunakan meningkatkan penjualan suatu produk dan itu disebut sebagai digital marketing. Untuk mendapatkan laba yang sebesar – besarnya para pelaku UMKM sering kali mengkolaborasikan bersama media promosi digital. Akan tetapi banyak juga pelaku UMKM yang belum paham dan mengetahui terkait digital marketing. Oleh karena itu, pendampingan digital marketing untuk nasabah Bank BTPN Syariah ini sangat cocok untuk diberikan untuk meningkatkan usaha yang dimiliki.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Linda Sandrina, Sri Widayanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.