PENERAPAN BRANDING PADA UMKM WARUNG PUNCAK PECEL BLITAR BU TIA DI KELURAHAN NGADIRENGGO
Keywords:
Branding, UMKM, Nilai, Promosi, Wisata, NgadirenggoAbstract
Penerapan branding pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) membuat konsumen lebih mudah untuk memilih produk di antara banyaknya pilihan dan kualitas produk yang tersedia, penerapan branding yang tepat bagi UMKM yang berada di daerah wisata merupakan nilai lebih yang dapat meningkatkan promosi tidak hanya pada masyarakat Kelurahan Ngadirenggo tetapi juga pada pengunjung wisata agro tersebut. Banyak UMKM yang belum menyadari bahwa branding dapat menjadi salah satu faktor penting dalam memenangkan persaingan di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk membantu UMKM di Kelurahan Ngadirenggo untuk membangun identitas dan citra merek yang kuat sehingga mereka dapat lebih dikenal dan diingat oleh konsumen. Sehingga UMKM dapat memiliki suatu nilai lebih dibandingkan dengan pelaku UMKM lainnya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Ditto Nadendra, Ika Korika Swasti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.