MENCIPTAKAN LAYANAN PRIMA UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS NASABAH BANK BJB KCP MERR
Keywords:
Bank, Loyalitas Nasabah, Pelayanan PrimaAbstract
Dalam perekonomian modern saat ini, masyarakat tidak bisa lepas dari penggunaan jasa perbankan dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini terlihat dari semakin besarnya minat masyarakat terhadap tabungan, dunia usaha, dan investasi melalui sektor perbankan. Hal ini mendorong berkembangnya industri perbankan, terbukti dengan tumbuhnya banyak bank swasta baru, bahkan ketika pemerintah memperketat peraturan perbankan. Dalam kondisi seperti ini, setiap jasa perbankan harus memahami bahwa loyalitas nasabah merupakan hal yang sangat penting. Loyalitas dianggap penting karena semakin tinggi loyalitas nasabah maka semakin besar kemungkinan nasabah tersebut membeli produk atau menggunakan jasa dari bank (Kotler & Keller, 2016). Kegiatan pengabdian ditujukan kepada seluruh masyarakat dari Universitar Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur yang dilaksanakan dari tanggal 8 Agustus – 8 Desember 2023.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Ahmad Dimar Anarta, Gendut Sukarno

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.