MENINGKATKAN LAYANAN PRIMA DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENARIK NASABAH MENGAJUKAN KREDIT DI BANK BJB SURABAYA
Keywords:
Kualitas Layanan, Promosi, Kredit BankAbstract
Setiap bank tentu akan memberikan kualitas pelayanan terbaik dan memiliki strategi promosi untuk mencapai keuntungan dengan cara meningkatkan jumlah nasabahnya. Bank bjb Surabaya mengandalkan kualitas pelayanan dan media promosi dalam menarik nasabah. Dengan begitu, metode yang digunakan dalam pembahasan ini adalah metode kualitatif dengan mewawancarai informan yakni karyawan. Peningkatan layanan dan promosi memiliki efek yang cukup baik dalam keberhasilan meningkatkan kepercayaan nasabah. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi peningkatan layanan dan promosi harus tetap dipertahankan untuk meningkatkan minat nasabah dalam mengajukan kredit di Bank BJB Surabaya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Revalya Rachminda, Gendut Sukarno

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.