MENINGKATKAN LAYANAN PRIMA DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENARIK NASABAH MENGAJUKAN KREDIT DI BANK BJB SURABAYA

Authors

  • Revalya Rachminda Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
  • Gendut Sukarno Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

Keywords:

Kualitas Layanan, Promosi, Kredit Bank

Abstract

Setiap bank tentu akan memberikan kualitas pelayanan terbaik dan memiliki strategi promosi untuk mencapai keuntungan dengan cara meningkatkan jumlah nasabahnya. Bank bjb Surabaya mengandalkan kualitas pelayanan dan media promosi dalam menarik nasabah. Dengan begitu, metode yang digunakan dalam pembahasan ini adalah metode kualitatif dengan mewawancarai informan yakni karyawan. Peningkatan layanan dan promosi memiliki efek yang cukup baik dalam keberhasilan meningkatkan kepercayaan nasabah. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi peningkatan layanan dan promosi harus tetap dipertahankan untuk meningkatkan minat nasabah dalam mengajukan kredit di Bank BJB Surabaya.

Downloads

Published

2023-12-27

How to Cite

Rachminda, R., & Sukarno, G. (2023). MENINGKATKAN LAYANAN PRIMA DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENARIK NASABAH MENGAJUKAN KREDIT DI BANK BJB SURABAYA. KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(3), 252–256. Retrieved from https://jurnalfkip.samawa-university.ac.id/KARYA_JPM/article/view/603